Ponpes Putri Jatim Haramkan Rebonding, Foto Pre Wedding & Pengojek Wanita

[Info Penting]Hasil Bahsul Masail Ponpes Putri se Jatim

Rambut Anda keriting dan kini berubah jadi lurus karena rebonding di salon? Atau Anda dan calon pasangan asyik berfoto ria guna keperluan kartu undangan perkawinan (pre wedding)? Di mata Forum Musyawarah Pondok Pesantren Putri (FMP3) se-Jawa Timur, semua kegiatan itu masuk kategori haram.

Lihat hasil Bahsul Masa-il FMPP Putri se Jatim XII (13-14 Januari 2010) yang bertempat di Pondok Pesantren Putri Tahfidzil Qur’an Lirboyo Kota Kediri.

  • Anonymous

    Kenapa yah! Media hanya menonjolkan haramnya saja jadi kesannya pesantren itu cuma mengharam-harmkan. padahal udah dijelaskan secara terperinci oleh mbak ketua kita Iswatun hasanah.Tapi pemberitaan dimedia tetep aja menonjolkan sisi negatifnya. Mungkin dari fihak FMP3 lebih menjelaskan dengan bahasa mereka atau bahasa org awam yg tidak mengerti isatilah peSantren.Thank's atas perhatiannya.
    Selamat bwt Lirboyo atas suksesnya FMP3 wabil khusus P3TQ BRAVO

  • elpe

    mungkin juga karena itulah yang berbeda. coba saja kita bayangkan, jika media beritanya itu-itu saja, mungkin mereka sudah pada gulung tikar.

  • ja’far isan kamil

    ya memang tah merubah anggota tubuh itu seperti rebonding dll memang tdak di perbolehkan, tetapi hal itu sudah menjadi kesenangan masyarakat dan bagaimana cara kita untuk memberitahukan sebuah hal itu kpd masyarakat lebih khususnya warga ‘NU’ supaya tahu bahwa itu tidak di perbolehkan dengan alasan yang jelas? jangan hanya mengamb
    il kputusan[bilang] haram-haram